Welcome to My Blog...

Selamat bergabung di halaman ini.
Anda bisa berbagi cerita, tentang hal-hal yang unik, lucu, seru, atau mungkin tentang kisah-kisah yang menyeramkan. | About seleb atau teknologi juga boleh, ambil sisi positifnya saja ya! ^_^ | Anda juga akan mendapatkan berbagai informasi seputar desain, musik, dan informasi lainnya.

But, sebelum kalian ikut-an share nie... | Nelz mau cerita dulu yaaa! | Siap untuk jadi sahabat cerita Nelz? | OK. Come On, Guys... Yuk, kita kemooonnn!!!

Rainbow Words

     Sebuah judul yang didapatkan kali ini, memang sesuatu yang tidak terduga. Tiba-tiba muncul begitu saja. Tanpa harus berpikir panjang lagi tentang topik yang akan dia pasang. Inspirasi itu dia dapatkan, saat setelah menerima sebuah pesan singkat dari seseorang. Handphone-nya berbunyi, menandakan ada balasan SMS yang masuk. Begitu dia baca, spontan kalimat terakhirnya dia jadikan sebagai hiasan di blog miliknya. Entah lah, dia hanya bisa berpikir spontan saja saat menerima ejaan itu.
     "Rainbow Words", mengisahkan tentang seseorang yang sedang menantikan celotehan di blog milik seorang wanita. Karena, mungkin Si Dia (wanita) terlalu lama mencari topik yang pas untuk blognya, seseorang itu pun terus mengirimkan pesan melalui ponsel milik Si Wanita tersebut. Lantaran banyak SMS yang datang, dia dengan segera membalasnya. Mencoba memberikan penjelasan kepada seorang pria yang telah mengirimkan pesan tersebut. Dia (wanita) menjelaskan, bahwa celotehan di blognya masih belum selesai. Lantaran bingung dengan topik yang akan dipasangnya nanti. Tidak lama kemudian, SMS kembali datang dari seseorang tersebut ke handphone Si Wanita. Intinya seseorang itu menunggu dengan sabar hasil otak-atik kata dari Si Wanita, dengan kalimat terakhir di pesan singkatnya "Rainbow Words". Dan kata-kata itulah yang menginspirasi dia untuk dijadikan sebagai bahan celotehan di blog miliknya itu.
     Setelah beberapa menit lamanya, ternyata isi blog telah usai dibuat oleh Si Dia. Meski hanya singkat, bagi dia hasil otak-atik nya tersebut sudah membuatnya menjadi lebih berkreasi dan penuh semangat. Hingga dia tidak sabar untuk segera memberikan kabar kepada seseorang itu. Seorang pria yang telah lama menunggu Rainbow Words nya hadir di blog. Dia (wanita) menyampaikannya melalui pesan singkat. Karena, suasana pada saat itu sudah larut malam. Tetapi, lama jua tidak kunjung ada jawaban. Mungkin, karena seseorang itu sudah kelelahan dan tertidur lelap. Namun, tanpa disangka SMS dia pun dibalasnya. Hingga akhirnya, dia memberikan alamat blog tersebut dengan nama "Box of Story" kepada Si Pria. Dan... Pria itu pun membacanya. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Neli Puspitasari. Diberdayakan oleh Blogger.