Welcome to My Blog...

Selamat bergabung di halaman ini.
Anda bisa berbagi cerita, tentang hal-hal yang unik, lucu, seru, atau mungkin tentang kisah-kisah yang menyeramkan. | About seleb atau teknologi juga boleh, ambil sisi positifnya saja ya! ^_^ | Anda juga akan mendapatkan berbagai informasi seputar desain, musik, dan informasi lainnya.

But, sebelum kalian ikut-an share nie... | Nelz mau cerita dulu yaaa! | Siap untuk jadi sahabat cerita Nelz? | OK. Come On, Guys... Yuk, kita kemooonnn!!!

Multimedia Karena Hoby

Kegemaran sering kali tidak pernah bisa lepas dari kehidupan pribadi. Terlebih lagi, jika kegemaran tersebut sangatlah menyenangkan dan membuat diri seseorang menjadi terhibur. Kadang pula, pikiran terasa penat, jenuh, dan lain sebagainya dengan menyelingi hobi pikiran menjadi segar kembali. Tidak hanya itu, hobi juga dapat memberikan kita peluang untuk mengembangkan bakat pribadi yang dimiliki oleh setiap orang. Bakat yang disertai dengan kemampuan, akan dapat memberikan hasil secara maksimal. Tanpa adanya paksaan, dan juga tanpa ada keraguan. Semuanya dilakukan secara tekun dan pasti yakin akan hasil yang didapatnya nanti.
Kegemaran setiap orang pastinya berbeda-beda. Tidak menutup kemungkinan kegemaran tersebut berada di bidang seni, olahraga, bahkan makan (barangkali...). Seperti halnya, saya yang sejak kecil memang menyukai di bidang seni, hingga pada suatu saat bertemu dengan salah satu program yang bernama multimedia. Berawal dari hobi, iseng-iseng saja saya acap kali melakukan perombakan pada hasil karya seni yang sudah ada. Atau bahkan menciptakannya sendiri hasil karya seni tersebut dengan mengutak-atik aplikasi yang sudah tersedia. Perombakan yang terjadi mulai dari musik, video, gambar, bahkan hingga berujung ke pembuatan web. Meski sempat terhenti beberapa bulan, tetapi tidak mengurungkan niat saya untuk tetap terus berkarya melalui multimedia.
Bagi saya multimedia adalah bagian dari kehidupan saya yang sudah melekat dan tidak bisa lepas dari aktifitas sehari-hari. Meski terkadang sibuk sana-sini, tetapi multimedia harus tetap jalan seimbang. Karena, dengan adanya multimedia seolah menjadi sahabat kedua, jikalau sedang jenuh. Tetapi, bagi saya baik jenuh maupun tidak itu sama saja. Saya tetap terus mengutak-atik dunia multimedia. Hingga menghasilkan sesuatu hal yang bernilai dan dapat dinikmati oleh masyarakat luas.
Bahkan, ada beberapa ide yang sempat tertuang dalam benak saya hingga sekarang, yaitu ingin membuat sesuatu yang hal, entah itu aplikasi atau pun lainnya yang dapat dinikmati oleh orang banyak. Semoga sukses ya... =D

0 komentar:

Posting Komentar

Neli Puspitasari. Diberdayakan oleh Blogger.